tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat Dan Alami

cara memanjangkan kuku dengan cepat dan alami - untuk memanjangkan kuku tangan memang tidaklah beliah, namun ada beberapa cara memanjangkan kuku dengan cepat secara alami yang mungkin dapat anda coba. cara tersebut dapat dilsayakan menggunakan bahan alami yang sudah terbukti efektif. mungkin sebagian dari anda pernah mencoba merawatnya dengan tujuan untuk memanjangkannya namun gagal. perlu diperhatikan bahwa kuku kita sebenarnya juga membutuhkan nutrisi agar dapat tumbuh dengan beliah dan kuat.

seperti kita ketahui bahwa kuku tangan sangat beliah patah, sehingga anda memerlukan nutrisi guna menguatkan kuku. vitamin b dan e adalah nutrisi yang baik untuk kuku alimpiannnya dapat membuatnya tumbuh lebih cepat dan tidak beliah rapuh. anda dapat menemukan nutrisi tersebut dalam buah-buahan dan sayuran. selain itu kebersihan kuku tangan juga sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan kuku anda, jadi perjuangankan kuku tetap bersih setiap dikala.

cara memanjangkan kuku dengan cepat dan alami

cara memanjangkan kuku dengan cepat dan alami

cara memanjangkan kuku dengan cepat dan alami

pertumbuhan kuku istiadatlnya memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, namun bagi anda yang tidak tabah ingin memanjangkan kuku serta meriasnya tentu anda dapat mencoba beberapa cara memanjangkan kuku tangan yang akan diulas kali ini. penimpianran bagaimana saja cara tersebut? eksklusif saja berikut ini beberapa tips mempercepat pertumbuhan kuku secara alami.

1. berikan kelembaban pada kuku

menunjukkan kelembaban pada kuku ternyata dapat mempercepat pertumbuhannya. cara menunjukkan kelembaban sangatlah beliah, anda dapat mencuci kuku secara rutin kemudian mengeringkannya. setelah kering gunakan lotion tangan, disarankan menggunakan lotion yang mengandung lanolin guna menunjukkan kelembaban ekstra.

2. berikan nutrisi

apakah kuku anda beliah rapuh? jikalau iya maka sebaiknya berikan asupan nutrisi guna memperkuat pertumbuhan kuku anda. vitamin b dan e adalah nutrisi yang baik untuk kuku. anda dapat mulai mengonsumsi buah-buahan dan juga sayuran yang mengandung nutrisi tersebut.

3. dengan bawang putih

caranya sangatlah beliah, yakni tancapkan bawang putih pada kuku anda selama 10 menit. selain dengan cara tersebut anda juga dapat menusuk-nusukkan bawang putih pada kuku dan juga dapat mengoleskannya.

4. merendam kedalam air beras

menurut anda cara ini adalah mitos atau fakta? namun tidak sedikit pula yang sudah menerangkannya, jikalau anda ingin menerangkannya caranya yakni dengan merendam kuku anda dalam air beras selama 5-10 menit saja setelah itu keringkan.

5. hindari menggigit kuku

kebiimpianan menggigit kuku memang dapat beryang akan terjadi fatal, selain dapat merusak kuku tangan juga dapat menyebabkan infeksi. jadi sempurnakan menghindari kebiimpianan tersebut jikalau ingin memanjangkan kuku.

6. perawatan menicure dan pedicure

bagi anda yang mempunyai uang lebih mungkin perawatan ini dapat anda lsayakan secara rutin untuk menerima kuku panjang dan bagus. dalam perawatan tersebut kuku mati akan dibuang sehingga dapat mempercepat pertumbuhan kuku anda.

nah itulah serangkaian artikel yang mampu admin hinggakan mengenai cara memanjangkan kuku dengan cepat dan alami semoga sedikit artikel ini mampu bermanfaat bagi anda semuanya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "tips Memanjangkan Kuku Dengan Cepat Dan Alami"

Posting Komentar